Monday, April 23, 2018

Ciri ciri produk hajar jahanam asli yang perlu anda tahu

| 4:49 PM |
Hajar jahanam merupakan salah satu produk untuk mengatasi ejakulasi dini yang sudah melegenda dari jaman Mesir kuno hingga saat ini. Produk hajar jahanam sendiri terbuat dari getah tumbuhan yang sudah diproses hingga berbentuk padat, setelah itu dicampur air dan dioleskan pada alat vital seorang pria ketika digunakan. Itulah informasi singkat tentang hajar jahanam.

Bagi seorang pria yang belum pernah menggunakan produk ini pasti masih ragu ragu akan khasiatnya bukan.? Selain itu ketika baru akan mencobanga juga akan khawatir jika mendapatkan produk hajar jahanam yang palsu bukan? Untuk itulah artikel ini saya tulis, tentu informasinya saya dapatkan dari sumber yang terpercaya. Jadi jika anda ingin tahu ciri hajar jahanam asli, simaklah baik baik penjelas dibawah ini.

ciri hajar jahanam asli


1. Ciri hajar jahanam asli melalui harga

Ciri hajar jahanam asli yang pertama dimulai dari harga, harga hajar jahanam bisa menjadi sebuah acuan ketika anda ingin membeli produk herbal hajar jahanam mesir. Maka dari itu jangan terkecoh dengan harga yang murah, jangan pengen jika diimingi imingi dengan harga yang murah, karena bisa jadi harga yang murah dijadikan pancingan oknum yang menjual hajar jahanam palsu untuk memikat calon konsumen pembeli hajar jahanam.
Hajar jahanam asli roll on cap piramid seperti banyak dijual dipasaran harga yang asli adalah dikisaran Rp.50.000 sampai dengan Rp.70.000 untuk 1 botolnya.

2. Ciri hajar jahanam asli dilihat melalui merk

Merk juga dapat menentukan hajar jahanam tersebut asli atau tidak, karena banyak saya jumpai hajar jahanam dengan merk yang berbeda beda yang dijual dipasaran. Untuk hajar jahanam asli adalah merk egypt dengan logonya cap piramid. Karena merk beserta logo tersebut merupakan pelopor hajar jahanam pertama kali DiIndonesia. Perlu anda ketahui bahwa hajar jahanam juga ada tiruannya, entah terbuat dari apa intinya memiliki merk yang berbeda juga antara lain cap elang, cap pria dan lain lain.

3. Ciri hajar jahanam asli melalui reaksinya

Ciri hajar jahanam asli yang ketiga bisa dilihat dari rekasi hajar jahanam tersebut apabila dioleskan pada alat vital seorang pria. Hajar jahanam asli jika dioleskan pertama tama hanya biasa saja yang dirasakan dikulit, namun setelah berselang sekitar 20 menit akan terasa hangat dan lama kelamaan panas. Biasannya setelah 40 menit cara penggunaan menganjurkan untuk dicuci, dan setelah dicuci rasa panas masih ada. Dan 1 jam berselang sejak dioleskan akan terasa agak babal/ball pada area yang dioles. Inilah reaksi hajar jahanam asli, yaitu dapat menimbulkan ball pada area yang dioles.

4. Ciri hajar jahanam asli menurut khasiatnya
Ciri hajar jahanam asli adalah bisa dilihat dari khasiatnya, meskipun sudah pada tahu bahwa hajar jahanam merupakan ramuan herbal untuk tahan lama namun hajar jahanam asli khasiatnya dapat dirasakan selama berjam-jam. Bahkan jika cara pakainya benar maka dapat dirasakan sampai kurang lebih 8 jam, misalkan malam digunakan maka paginya khasiatnya masih terasa. Jadi tinggal berhubungan intim saja tanpa harus menggunakannya kembali.

Nah itulah beberapa ciri hajar jahanam asli yang bisa anda jadikan acuan jikalau ingin membeli produk hajar jahanam. Artikel ini saya kutip dari sumber yang terpercaya yaitu hajarjahanamcair.org
Cukup sekian semoga bermanfaat.

Sumber artikel: http://www.hajarjahanamcair.org/ciri-hajar-jahanam-asli/

No comments:

Post a Comment

Back to Top